Thursday, July 20, 2006

For you

DEALOVA (Once)
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatuyang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Karena hati telah letih
Aku ingin menjadi sesuatuyang selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahubahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati..
OhBayangmu seakan-akan
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu..oh
Kau seperti udarayang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi
Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu..
OhKau seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada selalu ada dan selalu ada
Yang selalu ada dan selalu ada
Even though it's just a lyrics.... but that's how i feel for you... and today... i wanna wish you.... HAPPY BIRTHDAY....
and one thing for sure i'll always be there for you.... insyaAllah... n i know...i love you more and more as time passed by... thank you for being a great hubby n fren.....

No comments: